SELAMAT DATANG dan SELAMAT BERGABUNG dengan kami di Menara Impian..!!        Mohon diperhatikan nomor rekening tujuan kami sebelum melakukan deposit, karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Sekiranya member melakukan deposit ke rekening yang tidak terdaftar maka dana tersebut kami anggap sebagai DANA AMAL.       




Diposting : 13 Sep 2018, 10:11:46
Dilihat : 15 kali

Agen bola, Landover - Bintang tim nasional Brasil, Neymar, gerah semakin dianggap sebagai tukang diving. Dia ingin status tersebut hilang dari dirinya.

Sebutan tukang diving seringkali ditujukan kepada Neymar bahkan sejak dirinya masih membela Barcelona dulu. Dan performanya di Piala Dunia 2018 lalu membuatnya semakin akrab dengan julukan tersebut.

Publik pun masih bisa mengingat bagaimana legenda Prancis, Eric Cantona, melayangkan kritikan terhadap aksi teatrikal sang penyerang. Melalui sebuah video, ia menggambarkan Neymar seperti sebuah koper berwarna kuning yang bisa berputar-putar.

Dalam laga uji coba melawan El Salvador hari Rabu (12/9) tadi, Neymar diganjar kartu kuning karena dianggap melakukan diving di kotak penalti. Bagi pemain termahal di dunia itu, hukuman tersebut tak pantas disematkan kepadanya.

Ia pun semakin kesal karena sebutan tukang diving seolah tak bisa lepas darinya. Oleh karena itu, ia meminta seluruh elemen sepak bola untuk tidak menganggapnya seperti itu lagi di kemudian hari.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk hidup dengan reputasi ini, tidak mungkin saya akan bertahan dengan situasi begini. Saya pikir ini harus diakhiri," ujar Neymar kepada Globo Esporte.

"Tetapi semuanya tidak tergantung kepada saya, begitu banyak hingga saya tak bisa berkata apa-apa. Saya berangkat dengan gaya sepak bola saya. Ini bentuk kurangnya rasa hormat, tidak hanya untuk saya saja, tetapi juga rekan-rekan," lanjutnya.

Neymar pun mengarahkan perhatiannya kepada sang wasit, Jair Marrufo, yang mengganjarnya dengan kartu kuning pada pertandingan tadi. Baginya, hukuman tersebut tidak perlu diberikan kepadanya.

"Bermain dengan kartu kuning itu sulit. Dia datang ke sini untuk memimpin laga timnas Brasil, dan dia melakukan itu... Saya tidak yakin itu tepat," tambahnya.

"Bila dia tidak ingin memberikan penalti, tak masalah, Tapi tak perlu sampai memberikan kartu," tutupnya.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan telak Brasil 5-0. Neymar turut membubuhkan namanya di papan skor bersama Richarlison, Philippe Coutinho, dan juga Marquinhos.






Lihat berita lainnya





BBM
PIN:MENARA PIN:
Whastapp
SMS:082242737922 WA:082242737922
Line
LINE:MenaraImpian
ID:MenaraImpian