SELAMAT DATANG dan SELAMAT BERGABUNG dengan kami di Menara Impian..!!        Mohon diperhatikan nomor rekening tujuan kami sebelum melakukan deposit, karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Sekiranya member melakukan deposit ke rekening yang tidak terdaftar maka dana tersebut kami anggap sebagai DANA AMAL.       




Diposting : 05 Oct 2018, 04:43:47
Dilihat : 71 kali

Agen Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dituding memerkosa wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, pada 2009. Terkait permasalahan tersebut, Ronaldo mendapat dukungan dari Juve dan pelatih timnas Portugal, Fernando Santos.

Kasus itu pertama kali diberitakan oleh majalah asal Jerman, Der Spiegel. Dalam laporannya, Der Spiegel menyebut CR7 telah memerkosa Mayorga di penthouse suite hotel di Las Vegas, sembilan tahun silam.

Mayorga yang kini telah berusia 34 tahun sempat melaporkan kejadian tersebut kepada polisi Las Vagas. Akan tetapi, kasus tersebut tak berlanjut ke meja hijau.

Sebab, Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat membayar uang senilai 268 ribu poundsterling (Rp 5,3 miliar) kepada Kathryn Mayorga pada 2010. Selain itu, Ronaldo juga meminta permasalahan ini tak boleh diketahui oleh publik.

Mantan bintang Real Madrid itu pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Ronaldo menegaskan jika pemerkosaan bertentangan dengan semua yang dia yakini.

Terkait kasus itu, Cristiano Ronaldo tetap mendapat dukungan. Manajemen Juventus tetap menganggap CR7 sebagai pesepak bola hebat yang penuh dedikasi, terlepas dari permasalahan yang saat ini tengah dialaminya.

 






Lihat berita lainnya





BBM
PIN:MENARA PIN:
Whastapp
SMS:082242737922 WA:082242737922
Line
LINE:MenaraImpian
ID:MenaraImpian